FREE FS Portfolio - One Page Portfolio Website Template

1 komentar

 

FS Portfolio Cover

FS Portfolio - One Page Portfolio Website Template

Mungkin udah 1 tahun lebih lama nya saya tidak menulis di blog tercinta saya ini karena mengalami kesibukan yang cukup berat, nah diwaktu luang ini saya akan share secara FREE template website yang bernama FS Portfolio - One Page Portfolio Website Template.

FS Portfolio adalah template website satu halaman dengan tema portfolio yang bisa digunakan untuk menambah nilai kamumencari pekerjaan ataupun freelance. Template ini dibuat dengan bahasa pemrograman yang sangat basic seperti HTML, CSS, Jquery karena untuk mempersingkat waktu saya.

Fitur-fitur FS Portfolio :

  • Dibangun dengan menggunakan framework Bulma.
  • Mobile Responsive.
  • Ringan.
  • Minimalis.
  • See more pagination.
  • Back to top.

Library yang digunakan :

  • Bulma
  • IonIcons
  • Devicons
  • Jquery
  • Google Fonts

Screenshot :


DOWNLOAD DI SINI

Okay mungkin cukup pada postingan kali ini mungkin jika anda ingin request pembuatan template website bisa hubungi saya. Nantikan template-template website berikut nya dari saya sekian terima kasih. 

Fiqi Sulaiman
Hello, saya Fiqisulaiman. seorang Web Developer yang mengkhususkan diri ke bagian Front End Development selain itu saya suka membuat beragam macam template website di waktu luang saya.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar